GUS NUR: SAYA TERIMA MESKI TERASA TAK ADIL - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Thursday, October 24, 2019

GUS NUR: SAYA TERIMA MESKI TERASA TAK ADIL


Begitu sidang ditutup, Gus Nur (GN) langsung melayani permintaan wawancara awak media. Masih di ruang sidang, di hadapan para jurnalis dan dikerumuni pendukungnya GN memberi keterangan singkat.

"Gus, Anda kecewa dengan keputusan hakim?" Tanya salah satu wartawan. "Begini, saya tidak dalam posisi untuk merasa kecewa, saya sudah mampu memahami dan menerima semua proses ini. Saya sepenuhnya menyerahkan hasilnya kepada Alloh SWT," jelas GN mengawali keterangannya.

"Hanya saja begini, saya ingin mengatakan kepada hakim dan Anda semua, pertama saya keberatan dengan pertimbangan hakim yang mengatakan seharusnya saya mencari dulu admin akun Generasi Muda NU sebelum membuat video counter atas postingan mereka yang memfitnah saya sebagai ustadz radikal dan wahabi. Lha kalau logikanya begitu kan seharusnya hakim juga bertanya kepada admin akun tersebut mengapa tidak bertanya dulu kepada saya dan ustadz-ustadz lainnya yang mereka daftar sebagai 20 ustadz radikal dan wahabi? Itu kan nggak adil buat saya."

"Kedua, saya juga heran mengapa hakim menolak seluruh pledoi saya dan tim pembela saya. Hakim harusnya lebih jeli dan bijak menanggapi tuntutan atas saya sekaligus pembelaan saya. Itu akan terasa lebih adil," sesal GN.

"Tapi apapun saya terima semua ini sebagai takdir dari Alloh, saya yakin apa yang saya lakukan benar, dan justru saya yang terfitnah. Bagaimanapun keadilan Allah tetap berjalan, dan saya doakan pak hakim, orang-orang yang memperkarakan saya semua semoga selalu sehat dan berkah hidupnya. Kepada para pendukung saya, terima kasih sebesar-besarnya semoga amal sholehnya diridloi Allah, dan ini bukti kecintaan umat terhadap saya. Sekian, jazakumullah khairan," tutup GN mengakhiri keterangan persnya. (Sco)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here