Wahai Kaum Pemuda, Ingat! Barat Menjadikan Inovasi Teknologi Informasi dan Telekomunikasi Sebagai Alat Kulturisasi Budaya Liberal - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Friday, October 11, 2019

Wahai Kaum Pemuda, Ingat! Barat Menjadikan Inovasi Teknologi Informasi dan Telekomunikasi Sebagai Alat Kulturisasi Budaya Liberal


Adam Syailindra (Forum Aspirasi Rakyat)

Pemuda adalah pemegang estafet peradaban bangsa. Namun, apa jadinya jika generasi muda itu hancur oleh pemikiran sekular seperti liberalisme. Virus liberalisme saat ini telah mampu memecah-belah kehidupan kaum Muslim. Bagaimana tidak, umat Islam bahkan generasi muda pun makin 'elastis' terhadap keyakinannya sendiri.

Dari sekulerisme inilah virus liberalisme itu lahir. Liberalisme atau paham kebebasan ini mempercayai bahwa semua agama itu relatif. Menurut paham ini, setiap orang bebas memilih keyakinan mereka, bebas menghina agama lain dengan dalih kebebasan. Bisa dibayangkan bagaimana jika ternyata virus ini sudah menjangkiti generasi muda yang pada akhirnya akan membuat generasi muda jauh dari keyakinan Islam yang benar.

Pada hari - hari ini, kita dihadapkan berbagai masalah serius. Masalah kritis pertama, yaitu Upaya - upaya jahat untuk menjauhkan anak-anak dan pemuda Muslim dari pemahaman Islam yang benar.

Kedua, adanya upaya Barat untuk membajak potensi anak-anak dan pemuda Muslim melalui program pemberdayaan pemuda di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial.

Strategi Barat hari ini, menghadapi kekerasan ekstrimis dengan strategi politik dan perang pemikiran. Atas saran RAND Co, Barat membentuk 'aringan Muslim moderat', dan sebagai mitra utamanya adalah intelektual dan ulama muda. Karena Muslim moderat tidak membahayakan eksistensi mereka.

Kita melihat Barat menjadikan inovasi teknologi informasi dan telekomunikasi sebagai alat kulturisasi budaya liberal. Inilah strategi global dan agenda Barat untuk menjauhkan generasi Muslim dari Islam yang benar dan membajak potensi mereka, menjadi duta-duta liberal dan korban nilai dan gaya hidup Barat beserta sistemnya.

dalam era globalisasi budaya saat ini, potret kehidupan pemuda digambarkan sebagai sosok yang hanya sekedar hidup untuk hura-hura dan bersenang-senang. Sementara media - media sekuler berperan besar mengopinikan potret tersebut ke seluruh dunia. Media bekerja untuk mengagitasi naluri dan menggelitik emosi. Pemuda terlanjur tertunduk khusus di depan gadget dan televisi.

Hal ini berdampak mereka buta akan permasalahan yang melanda negeri ini, mereka tuli akan teriakan revolusioner yang digaungkan oleh pemuda-pemuda muslim di berbagai negara. Inilah realita pemuda masa kini.

Maka saatnya kita berbenah dan bangkit, bergerak cepat untuk mengatasi kerusakan-kerusakan yang terlanjur mengglobal saat ini, dibutuhkan solusi yang serius dan komprehensif. Dan satu-satu solusi yang dapat mewujudkan semua itu hanya Islam yang ditegakkan dalam sistem Islam yang akan membawa rahmat bagi seluruh alam.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here