Umat Tidak Memiliki Siapa Pun Kecuali Allah! - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Saturday, November 2, 2019

Umat Tidak Memiliki Siapa Pun Kecuali Allah!


dr. Muh. Amin 

Barat imperialis memahami kekuatan umat Islam sejak dini, memberi pukulan mematikan pada hari mereka menghancurkan entitas pelindung mereka "al Khilafah" sejak 95 tahun yang lalu.  Umat Islam dan negaranya telah terjajah baik secara fisik maupun non fisik oleh peradaban negara - negara kapitalistik. 

Barat penjajah ini selalu terkejut setiap ingin menguasai umat Islam, usahanya seringkali dihancurkan pemuda Islam yang memuliakan agama dan umatnya. Mereka rela mengorbankan fisik mereka dalam konflik peperangan dengan bekal peralatan seadanya untuk menghadapi peralatan militer paling canggih; tubuh dan dada mereka adalah perisai terakhir untuk mengusir penjajahan.

Barat menyadari bahwa masih ada yang hidup di jantung umat ini, meski tubuhnya menunjukkan kelelahan dan kelambanan, maka Barat memilih pendekatan lain untuk menyingkirkan semua energi pemuda Islam, membiarkan mereka hidup tanpa tujuan yang jelas, kecuali untuk pertempuran. Demi perjuangan dan kemuliaan peperangan; sehingga merekepun mulai menyuplai peralatannya untuk mendistorsi, menahan, mengeksploitasi, menarik umat ke dalam lingkaran kekerasan dan melawannya dengan kekerasan pula di banyak negeri - negeri muslim, sehingga baratpun bisa mengarahkan pedang propaganda (terorisme) ke leher umat dan pemuda Islam.

Jadi,  umat Islam terutama pemudanya, menemukan diri mereka seolah hanya berada di antara dua pilihan, mereka keliru  dan mengira bahwa tidak ada pilihan ketiga:

Pertama, mereka memasuki lingkaran pertempuran dan kekerasan dengan nama Islam, terjerat stigma teroris, atau yang kedua, sisi intelektualitasnya dipenjara, ditindas dan dikalahkan, sehingga terjebak konsep modernisasi, dikalahkan secara politis, dan bersedia menjadi seorang muslim sekuler.

Oleh karena itu, teruntuk umat Islam-umumnya-,  pemuda Islam-khususnya-, dengan mengatakan bahwa pilihan ketiga itu ada. Pilihan yang berdasar pada tujuan yang jelas, spesifik, dan pilihan berdasarkan ide sukses pendahulu atas realitas umat ini.

Pada titik ini, kami mengingatkan serta mendorong pemuda islam untuk mengambil peran nyata dan serius di jalan ini, karena generasi yang membawa seruan Islam bersama Rasulullah Saw di Mekah dan menegakkan syariah Islam pertama di kota Madinah di atas bahu mereka, berusia antara lima belas dan empat puluh. Masa muda tidak dihabiskan untuk senda gurau dan sia-sia, akan tetapi dengan masa muda bangsa dan peradaban dibangun.

Serta menekankan bahwa pertarungan sesungguhnya adalah melawan propaganda dan skenario barat penjajah yang diwakili oleh negara-negara kapitalis saat ini, dipimpin Amerika. Pertarungan ini tidak akan berhasil kecuali oleh Negara yang adil melawan Negara imperialis, negara yang menjamin keamanan bagi warganya, mempersiapkan tentara, membawa Islam sebagai kebenaran dan keadilan. Selain itu, Khilafah itu juga untuk memenuhi -dengan izin Allah-kabar gembira Nabi saw sebagaimana penaklukan Konstantinopel.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here