Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal ! - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Monday, December 16, 2019

Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !



Muhammad Ayyubi

Wahai Rezim Jokowi, Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Kenapa? Karena beragam upaya telah dilakukan orang kafir, sejak Rasulullah diutus dengan manghalangi beliau, dan semua usaha itu ternyata gagal. Padahal segala macam upaya dan seluruh dana mereka keluarkan untuk menghentikan Rasulullah berdakwah. Dan ternyata semua usaha mereka berujung kepada kegagalan. Bahkan kekuasaan Rasulullah terus membentang hingga ke jantung kekuasaan Romawi.


Wahai Rezim Jokowi , Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Kenapa, karena dulu pada 1258 M Tentara Tartar membumi hanguskan, mengancurkan Ibu Kota Khilafah Abbasiyah dan membunuh Khalifah Al Mu’tashim. Tiga tahun memang dunia Islam tidak memiliki Khilafah. Tetapi 3 tahun berikutnya tahun 1261 umat Islam kembali membai’at Khalifah Al Mustanshir Billah di Mesir. Dan usaha untuk menghapus Khilafah pun gagal. Dan naifnya lagi ternyata tentara Tartar kemudian masuk Islam.

Wahai Rezim Jokowi , Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Karena tahun 1924 upaya untuk mengubur sejarah Khilafah pun pernah dilakukan oleh Mustafa Kemal Attaturk la’natullah alaih. Ketika dia mengabolishi kekuasaan Khilafah dan mengusir Khalifah Abdul Majid Ke Venice. Tidak cukup itu, dia juga membunuh ulama-ulama atau siapa saja yang berkehendak untuk mengembalikan Khilafah di Turki. Mengganti adzan dengan bahasa Turki, melarang busana muslim, mengganti hari libur menjadi hari minggu, melakukan sekularisasi besar-besaran. Akan tetapi semua upaya itu gagal. Karena ternyata umat tidak bisa lupa sejarah besar bahwa mereka pernah menguasai dua pertiga dunia. Hingga kemudian 1953 Syaikh Taqiyuddin an Nabhani membangkitkan kembali semangat umat Islam untuk melanjutkan kembali kehidupan Islam dengan tegaknya Khilafah ala Minhajin Nubuwwah. Dan sejak saat itu seruan kaum  muslimin di seluruh dunia untuk kembali kepada khilafah terus membesar dan membahana.


Wahai Rezim Jokowi , Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Karena Ali Abdur Raziq pada tahun 1925 di Mesir pernah mengarang Kitab Al Islam wa ushul Al  Hukm yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad tidak mengajarkan sistem pemerintahan. Dan upaya itu gagal, buku tipisnya tersebut tidak bisa menghapus sejarah Khilafah di dalam Kitab kitab ulama sejak ratusan tahun lamanya. Bahkan karena upayanya tersebut dia dipecat sebagai alumni Ulama Al Azhar.
Wahai Rezim Jokowi , Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Karena Rezim Karimov di Uzbekistan, Khaddafi di Libiya, Hosni Mubarak di Mesir, Asad di Syuria, Putin di Rusia dan negera negara lain yang berupaya memenjarakan pejuang Khilafah, membubarkan organisasinya bahkan membunuhi pejuangnya itu semua tidak bisa menghentikan perjuangan khilafah. Justru pengembannya terus bertambah, idenya terus menyebar dan pendukungnya semakin menggurita. Bahkan penjara menjadi tempat yang subur bagi penyebaran dakwah khilafah di negeri negeri diktator. Penguasa-penguasa diktator itu telah mati semantara dakwah penegakan khilafah terus berjalan tak terbendung.


Wahai Rezim Jokowi , Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Karena Khilafah bukan ide HTI, khilafah adalah warisan Rasulullah. Bahkan beliau mengabarkan kepada umatnya bahwa kelak akan tegak kembali Khilafah ala Minhajin Nubuwaah yang kedua setelah kekuasaan diktator hancur. Termasuk kekuasaanmu wahai rezim Jokowi. Bagi Kami umat Islam, secara i’tiqadiy  jika Rasulullah telah bersabda maka kami percaya tanpa preserve  kepadanya. Dan kami yakin bahwa khilafah akan memimpin dunia. Apakah anda berperang berhadapan dengan Rasulullah? Anda pasti kalah.


Wahai Rezim Jokowi , Anda ingin Menghapus Khilafah, ? Anda Pasti Gagal !
Karena Khilafah adalah Perintah Allah. Bahkan mahkota kewajiban. Kerana tanpa adanya khilafah tidak sempurna seluruh syariah Nya. siapakah yang yang sanggup melawan Allah? Jangan anda dengan seluruh kroninya, bahkan seluruh dunia melawan Allah mereka pasti kalah. Dan kami percaya Firman Allah.
“ Seseungguhnya orang-orang kafir itu mengelurkan seluruh hartanya untuk menghalangi manusia dari jalan Allah, maka mereka mengeluarkannya dan itu akan menjadi penyesalam bagi mereka dan kelak mereka akan dikalahkan. Serta dikumpulkan ke dalam neraka Jahannam. ( QS.  Al Anfal : 36 )    

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here