Biarkan Keadilan Berbicara Untuk Saudara - Saudara Kami Yang Tertindas Di India! - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Tuesday, March 10, 2020

Biarkan Keadilan Berbicara Untuk Saudara - Saudara Kami Yang Tertindas Di India!


M. Arifin (Tabayyun Center)

Kami berharap keadilan, namun sering terbentur dinding - dinding kekuasaan. Maka kami harus meminta Anda secara langsung bahwa bagaimana penindasan umat Islam di India terjadi, padahal Anda melihatnya, terhadap orang-orang yang mengucapkan kalimat syahadat dan menjalankan syariah Islam menjadi suatu kejahatan serius? Bagaimana, padahal penguasa di negeri - negeri Islam yang tersebar di berbagai penjuru melihatnya. Kaum muslimin di India ketika memeluk Islam layakkah mendapatkan hukuman berat pada sebuah Negara yang didirikan atas nama demokrasi?

Diktator Modi tidak merasa cukup dengan memberikan aturan - aturan UU Kewarganegaraan, tetapi juga tidaj berusaha menindak tegas orang - orang yang menganiaya umat Islam.

Kepada saudara - saudari kami, janganlah takut, Wahai Kaum Muslim di India atau di mana saja di dunia, Allah bersama dengan Anda, dan cahaya Islam akan menang meskipun semua orang-orang kafir tidak suka, dan cahaya Islam akan menang atas semua ideologi dan semua agama, termasuk ideologi kapitalis yang sebagian besar diikuti di dunia, dan kami berdoa kepada Allah agar hal itu segera terjadi.

Kami memohon kepada Allah SWT untuk mengampuni dosa-dosa saudara - saudari kita yang wafat lantaran dianiaya oleh komplotan kriminal di Delhi. Kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga dan kerabatnya, memohon Allah agar memberikan kesabaran bagi, ketabahan dan penghiburan yang baik bagi mereka.

Adapun kepada tiran India - Modi dan para pembantunya, kami berjanji kepada mereka atas apa yang Allah SWT telah janjikan kepada mereka dengan siksaan yang menyakitkan di dalam firman Allah SWT:

إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ

 "Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, Maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar." (QS Al-Buruj, 85:10)

Kepada saudara - saudara kami, teruslah berjuang membela Diin yang benar, karena perjuangan ini bersandar penuh kepada pertolongan Allah swt, dan bertumpu kepada kekuatan kaum Muslim yang benar-benar ikhlash memperjuangkan tegaknya agama Allah swt.

Ketika Allah memenangkan kita atas rezim tiran ini kelak, maka itu kebaikan bagi banyak orang, dan kebaikan dari semua kebaikan adalah ketika semua bersatu di sekitar perjuangan yang mengkristal dan murni, perjuangan yang diridlai oleh Tuhannya umat manusia. Di dalam perjuangan ini terdapat kebaikan bagi rakyat dan negara, yaitu proyek penegakan syariah Islam secara kaffah yang tegak di atas metode kenabian.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here