Api Itu Terus Menjalar - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Monday, April 27, 2020

Api Itu Terus Menjalar


Mahfud Abdullah (Indonesia Change)

Perubahan politik adalah keniscayaan zaman. Rakyat selalu ingin mencari kedamaian, ingin bebas dari jerat kejahatan kapitalusme dan para penguasa zalim. Situasi di dunia muslim hari ini terus bergolak, serta penindasan dari pihak berwenang terhadap upaya-upaya aksi demonstrasi dari waktu ke waktu kian bertambah. Bahkan rezim - rezim di berbagai negara mengklaim bahwa aksi-aksi protes itu ilegal, dan menyebutnya sebagai aksi membahayakan investasi.

Para penguasa itu mengira bahwa rezimnya kebal terhadap angin perubahan yang berhembus di berbagai wilayah dari barat hingga ke timur. Sementara masyarakat di sana telah bosan dan lelah dengan kondisi sulit dan tertekan. Masyarakat menginginkan perubahan, bukan jebakan - jebakan ekonomi, ketika menyikapi klaim para penguasa yang akan memberi 'bantuan' untuk memperbaiki kondisi hidup warga.

Sementara kami percaya bahwa angin perubahan akan menghancurkan rezim diktator, yang sangat mengklaim sebagai pemerintah yang peduli.

Kita juga mendapati fakta bahwa kaum Muslim telah memutuskan untuk mengakhiri kehidupan perbudakan di bawah rezim warisan dari era kolonial, yaitu era Sykes Picot. Sekarang sudah tiba waktunya untuk membangun sebuah masyarakat yang benar, terbebas dari kapitalisme sekuler dan sosialisme.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here