Ingat, Bahwa Tindakan Kezaliman Terhadap Alimudin Baharsyah Tidak Akan Pernah Allah Biarkan Begitu Saja Tanpa Balasan Setimpal! - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Tuesday, April 7, 2020

Ingat, Bahwa Tindakan Kezaliman Terhadap Alimudin Baharsyah Tidak Akan Pernah Allah Biarkan Begitu Saja Tanpa Balasan Setimpal!


Adam Syailindra (Koordinator Forum Aspirasi Rakyat)

Salam Pembebasan...

Saya mengamati hari - hari ini ada semacam kecenderungan sebagian publik yang 'kepo' ingin melihat profil siapa Alimudin Baharsyah, yang bisa kita deskripsikan sebagai seorang da'i muda yang terus berjalan pada apa yang dijanjikan oleh Allah seraya bertawakal kepada-Nya sampai Allah memenangkan agama-Nya. Ia Melakukan aktivitas syiar dakwah Islam, termasuk menyerukan tegaknya al Khilafah ar Rasyidah yang mengikuti manhaj kenabian.

Kita memahami bahwa anak - anak muda seperti sosok Alimudin yan tegas bersikap ini merupakan katup pengaman di tengah umat ini. Para aktivis sperti Ali ini, mudah - mudahan kelak menjadi merupakan pemimpin umat yang menuntun umat pada terhimpunnya kalimat, penyatuan barisan, mencampakkan perpecahan, menelanjangi makar musuh, menegakkan kekuasaan Islam dan menyuarakan kalimat kebenaran secara lantang dan memberikan nasihat kepada semua muslim.

Allah Mahakuasa atas hal itu. Karena itu hendaklah Ustadz Alimudin Baharsyah segera dilepaskan karena beliau menyuarakan ekspresi umat serta peduli terhadap kegelisahan umat akan berbagai kezaliman.

وَاللَّهُ لا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ

Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim (QS Ali Imran [3]: 140).

Sebagaimana kita baca dari berita yang viral hari ini, Saudara Alimudin Baharsyah dijerat pasal berlapis terkait suku agama ras dan antargolongan (SARA)-Ras karena mengunggah konten yang membela saudara Muslim Uighur di Xinjiang. Tetapi persoalan utama adalah karena beliau mendakwahkan kewajiban menegakkan khilafah. Sudah diduga, penangkapan ini menimbulkan reaksi keras dari masyarakat, termasuk para tokohnya.

Khilafah adalah ajaran Islam. Ini adalah fakta yang tidak bisa dibantah. Di Indonesia, Sulaiman Rasyid, dalam kitabnya yang sangat terkenal, Fiqih Islam, juga mencantumkan bab tentang Khilafah. Bab tentang Khilafah juga pernah menjadi salah satu materi di buku-buku madrasah (MA/MTs) di Tanah Air. Karena itu Khilafah sesungguhnya bukan merupakan sesuatu yang asing bagi umat Islam.

Jadi, mengapa ajaran yang mulia ini saat ini tiba-tiba dikriminalkan? Mengapa pula para pengusung gagasan Khilafah  dianggap berbahaya dan memecah-belah? Jika memang Pancasila tidak bertentangan dengan Islam, mengapa mendakwahkan gagasan Khilafah yang merupakan ajaran Islam dipersoalkan? Tidakkah ini menunjukkan bahwa rezim ini anti Islam?

Kami memohon kepada Allah SWT untuk menguatkan keimanannya dan memberikan keteguhan hati dan kesabaran atas ujian yang dihadapinya. Dan kami juga memohon kepada Allah SWT untuk melimpahkan kesabaran yang tinggi bagi keluarganya dan cukuplah Allah sebaik-baik penolong. Ingat bahwa tindakan kezaliman mereka terhadap Alimudin tidak akan pernah Allah biarkan begitu saja tanpa balasan setimpal.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here