Tentang Gestur Para Diktator - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Monday, April 27, 2020

Tentang Gestur Para Diktator


Ilham Efendi (Circle Of Discussion To Reject Colonialism)

Konstelasi politik di berbagai wilayah dunia terus bergejolak, rezin kapitalis terus saja melakukan berbagai tipuan dan trik untuk bertahan di pemerintahan sekalipun menghadapi berbagai demonstrasi besar dari rakyatnya. Hal itu dilakukannya dengan mengklaim bahwa ia memiliki hak konstitusional untuk duduk di pemerintahan hingga selesai. Dan sebagian pemimpin diktator itu mengklaim bahwa para demonstran hanyalah para pengacau, pemberontak dan mayoritas rakyat masih mendukungnya.

Sebagian rezim - rezim ini yang didudukkan oleh "tuan-tuannya" ke kursi pemerintahan untuk melayani kepentingan-kepentingannya sebelum kepentingan masyarakat. Mereka mengetahui bahwa jika perannya telah berakhir dan ia tidak lagi mampu melayani tuan-tuannya, maka mereka akan meninggalkannya. Karena itu ia bertindak represif kepada masyarakat dan mengangkangi pemerintahan untuk melestarikan peran itu.

Akan tetapi bisakah ia lakukan itu di depan barisan masyarakat?Akan tetapi, mereka seperti ruwaibidhah lainnya yang menempatkan diri mereka sendiri di kursi pemerintahan. Mereka tidak memiliki kekuasaan atas urusan mereka. Mereka hanya menjalankan apa yang diperintahkan tuan-tuan kapitalis mereka. Ketika peran mereka telah berkahir maka mereka akan ditinggalkan oleh tuan-tuannya dan akhirnya mereka mendapati diri mereka berada di persimpangan jalan.

Itu adalah akhir dari setiap kroni barat yang zalim terhadap umatnya dan dirinya. Tidak memerintah dengan Islam tetapi justru berkonspirasi melawan Islam dan kaum Muslim. Maka sampai di mana ia akan melangkah dan kepada siapa ia akan berlindung setelah diusir oleh tuan-tuannya? Maka apakah sama penghambaan kepada Allah dengan penghambaan kepada selain Allah?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here