Bebaskan Tahanan Politik Yang Dipenjara Secara Zalim! Adili Siapapun Yang Terlibat Atas Terbunuhnya Aktivis - Aktivis Islam Di Seluruh Dunia! - SpeakUP-Community

Breaking

Breaking News:

test banner

Friday, December 11, 2020

Bebaskan Tahanan Politik Yang Dipenjara Secara Zalim! Adili Siapapun Yang Terlibat Atas Terbunuhnya Aktivis - Aktivis Islam Di Seluruh Dunia!


Achmad Fathoni (Direktur El Harokah Research Center)

Kami ingatkan kepada siapapun kaum yang zalim. Bahwa tekanan dan penindasan tidak lain hanyalah memperkuat perlawanan umat. Jangan menghadang dakwah dan para pembelanya. Dakwah adalah seruan suci yang tegak di atas asas firman Allah SWT:

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (QS Ali Imran [3]: 104)

Pendekatan rezim manapun dengan ancaman pembunuhan ini adalah tradisi tuannya, cowboy Amerika. Sebab mereka sangat sangat mencintai kehidupan ini dan takut akan kematian. Oleh karena itu, mereka berkeyakinan bahwa ancaman pembunuhan dan aksi-aksi premanisme akan membuat orang lain ketakutan. Akan tetapi mereka tidak tahu bahwa tekanan dan tirani tidak berguna sedikitpun terhadap umat ini yang menilai para syuhada' mereka di jalan mewujudkan agenda Islam dan mengembalikan syariah Islam sebagai prestasi dan bukannya kerugian, hingga seandainya jumlah para syuhada' itu ribuan orang seperti yang sekarang terjadi di berbagai penjuru dunia.

Pendekatan para diktator yang brutal adalah pendekatan para antek kekuatan barat seluruhnya.  Sebab para mitra AS itu seakan tidak diizinkan berpikir. Dia tidak tidak bisa berbicara satu pun kalimat utuh tanpa arahan tuannya yang mengarahkannya siang malam. Berkaitan dengan masalah penegakan syariah secara kaffah di dunia Islam, Amerika sendiri tidak akan mampu membicarakannya. Sebab sinyal-sinyal tegaknya memenuhi cakrawala dengan jelas di dunia Islam.  Dan itu adalah pertanda lenyapnya penjajahan barat dari dunia Islam. Sebelum barat mengerat-ngerat bumi Islam, mengeksploitasi sumber-sumber kekayaannya dan membelenggu angkatan bersenjatanya, dahulu daulah al-Khilafah adalah negara yang terkemuka selama berabad - abad, dan menjadi "surga di bumi" bagi manusia dari berbagai suku, ras dan agama. Lalu bagaimana mungkin antek barat akan berani mengajak bertarung dalam peradilan yang terbuka, apalagi berdiskusi dengannya secara terbuka tentang jalan hakiki pembebasan dunia dari penjajahan?

Oleh karena itu, kami mengatakan kepada siapapun para diktator dan tuannya yang sedang tenggelam dalam ketakutan, tenggelam dalam keputusasaan dan menghitung hari-hari yang tersisa. Mereka mencoba untuk memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka, akan tetapi mereka tidak berhasil melainkan justru menyalakan cahaya Allah lebih dan lebih terang lagi lalu membakar seluruh kezaliman dan akhirnya tidak tersisa lagi tanda untuk mereka.

يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلاَّ أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS at-Tawbah [9]: 32)


 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here