Selamat Jalan Para Bintang Perubahan


M. Arifin (Tabayyun Center)

(مِنَ الْمُؤْمِنِينَ رِجَالٌ صَدَقُوا مَا عَاهَدُوا اللَّهَ عَلَيْهِ فَمِنْهُمْ مَنْ قَضَىٰ نَحْبَهُ وَمِنْهُمْ مَنْ يَنْتَظِرُ وَمَا بَدَّلُوا تَبْدِيلًا)

“Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; Maka di antara mereka ada yang gugur. dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu- nunggu[1208] dan mereka tidak mengubah (janjinya),” [Al-Ahzab: 23]
 
Masih dalam ujian pandemi covid-19, kami menyampaikan bela sungkawa kepada umat Islam atas wafatnya banyak para pengemban dakwah yang mendapat barokah,  para ulama yang patut menjadi teladan.

Mereka yang telah menghabiskan usianya dalam ketaatan kepada Allah (Swt), mengemban dakwah dan bergerak untuk memulai kembali kehidupan Islam yang berjalan pada metode kenabian, merasa ridho dengan apa kesulitan yang mereka hadapi, kesusahan dan penindasan yang dilakukan dari orang - orang zalim demi berjuang membela Agama Allah Subhannahu wa Taala.

Kami memohon kepada Allah agar melimpahkan rahmat-Nya yang luas kepada mereka dan menjadikannya orang - orang yang mendapatkan keutamaan dan semoga Allah menganugerahkan kepada mereka Surga al Firdaus bersama para Nabi, orang-orang beriman, para syuhada, orang-orang yang siddiq dan mereka adalah sebaik-baik teman. Semoga rahmat Allah menyertainya, menyatakan dan membela kebenaran, mereka tidak takut akan celaan dan mereka adalah contoh seorang yang berjuang dengan tulus, seorang yang penuh dedikasi dan para pengemban dakwah yang sabar.

Kami memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa dan Maha Kuat agar memuliakannya dan memuliakan keluarga beliau - beliau dan semoga Allah menganugerahkan mereka kesabaran dan penghiburan, Dia adalah Yang Maha Mendengar dan Maha Pemberi. Semoga Allah memberikan kasih sayang-Nya kepada mereka, suatu perpisahan yang menyedihkan kami dan kami hanya mengatakan apa-apa yang menyenangkan Rab kami.

(إنا لله وإنا إليه راجعون)

“Kami adalah milik Allah dan kepada-Nya kami akan kembali” [Al-Baqarah: 156].


 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post