Maklumat Singkat Tentang Serangan Negara Penjahat


Hadi Sasongko (Direktur POROS)

Pada gelap dan terang hari - hari ini, entitas zionis melancarkan pemboman dengan biadap terhadap kaum muslimin di Palestina yang menyebabkan syahidnya puluhan warga

Sementara para pemimpin rezim sekuler, yang sejauh ini tidak pernah merencanakan untuk membebaskan Palestina, bahkan wilayah darat dan wilayah udara mereka yang terbuka untuk pesawat dan kapal perang Amerika yang memusuhi Islam dan kaum Muslim, mereka justru berusaha dengan sekuat tenaga melindungi bangsa penjajah. Sehingga kezaliman dan muslihat mereka itu menjadi bukti yang akan mempercepat kejatuhan mereka, insya Allah, sebagaimana kejatuhan para penguasa zalim dan diktator yang telah banyak mengotori perjalanan sejarah umat manusia.

Kejahatan Israel yang dilakukan secara sistematis membuktikan bahwa entitas perampas yang mendirikan entitasnya di atas tengkorak rakyat Palestina ini, tidak perlu dierhitungkan, dan tidak ada manfaatnya gencatan senjata dan perundingan dengan mereka. Kejahatan yang mereka lakukan terhadap Palestina dan warganya merupakan bagian dari terbentuknya, sehingga jelas bahwa kejahatan yang dilakukannya adalah alasan keberadaannya.

Dengan demikian, sehingga di hadapan kejahatan entitas pendudukan barbar agresif ini, tidak ada solusi selain melenyapkan hingga ke akar-akarnya, dan menyelamatkan warga Palestina dari kejahatannya.

Sehingga setiap tetes darah yang tumpah di tanah yang diberkati ini mengulang kembali seruan terhadap tentara umat Islam untuk segera bergerak tidak menunda-menunda lagi dalam memikul tanggung jawabnya, dan mengulang kembali sejarah sebagai bangsa penakluk dan pembebas.


 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post