Merebut Kemerdekaan Palestina Yang Dirampas


 Ahmad Rizal (Direktur ELFIKRA)


Terampasnya tanah Palestina oleh orang-orang Yahudi dan dominasi negara-negara kafir terhadap negeri-negeri Islam lainnya seperti Irak dan Afganistan merupakan buah pahit akibat lenyapnya Khilafah Islamiyyah, institusi yang menjadi tameng kaum muslimin menghadapi negara-negara kafir. Rasulullah saw bersabda:


مَنْ أَطَاعَنِي فَقَدْ أَطَاعَ اللَّهَ وَمَنْ عَصَانِي فَقَدْ عَصَى اللَّهَ وَمَنْ يُطِعْ الْأَمِيرَ فَقَدْ أَطَاعَنِي وَمَنْ يَعْصِ الْأَمِيرَ فَقَدْ عَصَانِي وَإِنَّمَا الْإِمَامُ جُنَّةٌ يُقَاتَلُ مِنْ وَرَائِهِ وَيُتَّقَى بِهِ فَإِنْ أَمَرَ بِتَقْوَى اللَّهِ وَعَدَلَ فَإِنَّ لَهُ بِذَلِكَ أَجْرًا وَإِنْ قَالَ بِغَيْرِهِ فَإِنَّ عَلَيْهِ مِنْهُ


”Barangsiapa yang mentaati saya maka ia telah mentati Allah dan barangsiapa yang mentaati pemimpin maka ia telah mentaati saya. Barangsiapa yang bermaksiat kepada pemimpin maka ia telah bermaksiat kepada saya. Sesungguhnya imam adalah perisai di mana (kaum muslimin) berperang dan berlindung di baliknya. Jika ia memerintahkan dengan ketakwaan kepada Allah dan berbuat adil maka ia akan mendapat pahala dan jika ia berkata sebaliknya maka ia akan mendapatkan dosa.” (HR. Bukhari-Muslim)


Oleh karena itu hanya Khilafah-lah yang dapat melindungi kehormatan Islam dan kaum muslimin, menjaga perbatasan negeri-negeri Islam, menyatukan potensi ummat Islam dan mengumandangkan jihad fi sabilillah melawan negara-negara kafir seperti Israel dan mengusir mereka dengan penuh kehinaan dari tanah-tanah kaum muslimin.


عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ


Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw bersabda: tidak akan datang Hari Kiamat hingga kaum muslim memerangi Yahudi. Maka kaum muslim memerangi mereka hingga mereka bersembunyi di balik batu dan pepohonan. Namun batu atau pohon itu berkata: Ya muslim, ya Abdullah ini Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia kecuali pohon gharqad karena ia adalah pohonnya orang Yahudi. (HR. Muslim dan Ahmad)

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post