Zionis Israel Membunuh Penduduk Palestina dan Mengisolir Mereka, Sementara Para Penguasa mUslim Masih Menahan Militernya Di Barak - Barak


Ahmad Rizal (Direktur ELFIKRA) 

Ketika pasukan pendudukan (Israel) itu membunuh penduduk Palestina di Tepi Barat dan Gaza; mengisolasi Gaza dan menghalanginya dari akses makanan, obat-obatan, air dan listrik, serta menebarkan kerusakan di sana, pada waktu yang sama para penguasa di negeri - negeri muslim itu diam dan menahan tentara - tentaranya dari pembelaan yang logis. Maka kami tegaskan bahwa:

Para penguasa Arab secara umum, khususnya para penguasa Mesir itu sama-sama terlibat dalam tindakan kriminal pengisolasian Gaza, pembunuhan dan pengusiran penduduk Palestina, serta membuat mereka kelaparan.

Sesungguhnya upaya untuk menghancurkan isolasi tersebut TIDAK akan bisa diwujudkan melalui “kapal-kapal” yang membawa individu dan anggota parlemen yang mengikuti pemerintahan yang ikut andil dalam pendirian negara zionis dan mendukungnya dengan logistik sehingga bisa bertahan hidup. Tetapi, hanya bisa diwujudkan melalui “kapal-kapal perang” yang membawa hamba-hamba Allah, para Mujahidin, yang akan menghancurkan isolasi dan membebaskan blokade Gaza dari kuku-kuku beracun zionis. Rakyatnya pun akan hidup dengan penuh kemuliaan dan membuat musuh-musuh mereka pun benci.

Siapa saja yang mencari wibawanya yang hilang dan kekuasaannya yang rapuh itu pasti tidak akan tunduk dan patuh pada instruksi musuh-musuh umat, baik Israel maupun Amerika. Juga tidak akan memata-matai rakyat negerinya sendiri untuk menindas mereka dan menjebloskan mereka di dalam penjara-penjara mereka dan menyiksa mereka dengan bermacam siksaan. Dia juga tidak akan menobatkan dirinya sebagai musuh Islam dan kaum Muslim, tidak juga berusaha menghalangi para pengemban dakwah Islam untuk menunaikan kewajiban mereka demi mengibarkan panji Islam dan dakwah kepadanya. Karena itu, seharusnya otoritas Palestina itu menjauhkan diri dari para penjahat AS dan Israel sejauh-jauhnya. 

Kalau seandainya otoritas Palestina tersebut masih mempunyai sedikit saja rasa malu, pasti akan berusaha melindungi rakyat dari Israel yang terus menyerang warga siang dan malam. Namun, masalahnya apakah Amerika dan Zionis itu sengaja membentuk, melatih dan mempersenjatai otoritas Palestina untuk membela rakyat, atau justru untuk memata-matai kaum Muslim dan memerangi Islam?

Sesungguhnya penduduk Palestina kini tengah mengarahkan pandangan dan hati mereka kepada Allah agar Dia memberikan taufik kepada para pejuang yang Mukhlis untuk mengubah kondisi mereka di dunia Islam, sehingga para tentaranya akan mengenyahkan para penguasa Dharar yang diikatkan di leher-leher mereka, dan mengangkat seorang Khalifah kaum Muslim untuk memimpin tentara-tentara tersebut ke Palestina dengan mengumandangkan tahlil dan takbir serta membebaskan mereka.


 

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post